PS TNI Tunjuk Kolev Gantikan Hatton

PS TNI Tunjuk Kolev Gantikan Hatton
Laurent Hatton (dua dari kanan) dalam jumpa pers usai membawa PS TNI memenangi laga kontra Bhayangkara FC Sabtu (29/4) lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 memang penuh kejutan. Mulai dari pemutusan kontrak pelatih jelang kompetisi, hingga pergantian pemain.

Terbaru, klub peserta Liga 1 PS TNI yang melakukan pergantian pemain dan pelatih sekaligus tepat di penutupan bursa transfer.

Pelatih kepala Laurent Hatton, pemain asing Aboubacar Sylla dan Leo Camara, juga turut dihentikan kontraknya.

Perubahan ini menjadi kejutan karena sejatinya secara performa melatih, Hatton tak buruk.

Dia memang gagal memenangi dua laga di kandang (imbang 2-2masing-masing lawan Borneo FC dan Persib Bandung), tapi dia sukses membawa PS TNI menaklukkan Bhayangkara FC 2-1 di kandangnya, stadion Patriot Bekasi, Sabtu (29/4).

Menurut Presiden klub PS TNI AB Maliogha, proses tersebut dilakukan lantaran terjadi perubahan investor dan kepemilikkan saham di klub PS TNI.

"Jadi manajemen PS TNI ini sahamnya, perusahaannya PT TNI sudah beralih ke yang baru. Dan yang baru bilang tim sudah bagus, tapi berkeinginan supaya lebih bagus lagi. Karena itu digantikan," katanya, melalui rilis resmi, Senin (1/5) siang.

Pelatih baru yang ditunjuk adalah Ivan Kolev, eks pelatih timnas senior.

Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 memang penuh kejutan. Mulai dari pemutusan kontrak pelatih jelang kompetisi, hingga pergantian pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News