PSBB Jawa Bali, Jadwal IIMS 2021 Diundur Lagi

PSBB Jawa Bali, Jadwal IIMS 2021 Diundur Lagi
Ilustrasi pameran mobil. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul keputusan pemerintah terkait pembatasan sosial lebih ketat di Jawa dan Bali mulai 11 – 25 Januari 2021, maka Dyandra Promosindo kembali melakukan penyesuaian jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS).

Sedianya akan diselenggarakan pada 18 – 28 Februari 2021, maka akan digeser ke tanggal alternatif yang sudah disiapkan bersama JIExpo Kemayoran, yaitu 18 – 28 Maret 2021, tetap dengan platform hibrida.

Pengumuman pemerintah tentunya harus juga diikuti oleh kebijakan pelaku bisnis agar upaya pencegahan Covid-19 tidak makin masif.

"Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, Dyandra dan JIExpo sepakat untuk membuat rencana cadangan, kami sebut Plan B dan C, karena situasi pandemi Covid-19 masih fluktuatif
dan dinamis," jelas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam siaran pers, Kamis.

Dari sisi persiapan operasional, tahap yang sudah dilakukan Dyandra Promosindo dan JIExpo Kemayoran dalam mempersiapkan Protokol Kesehatan berpameran hibrida, dapat dikatakan
sudah mendekati titik maksimal.

Seperti kesiapan venue JIExpo Kemayoran yang telah mendapatkan Surat Keputusan Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di masa PSBB Transisi Bagi Kegiatan Pameran oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Lebih jauh lagi, Dyandra dan JIExpo mempersiapkan pengendalian
jumlah pengunjung yang diizinkan, perluasan gangway, lalu lintas visitor yang menjamin tidak ada kerumunan, penerapan cashless, serba-digital hingga peralatan dan informasi berpameran
di era new normal.

Upaya itu mendapat apresiasi dari pemerintah, khususnya Dinas Pariwisata
dan Ekonomi Kreatif, Dinas Kesehatan, Kepolisian dan Gugus Tugas DKI Jakarta.

Menyusul keputusan pemerintah terkait pembatasan sosial lebih ketat di Jawa Bali, maka Dyandra Promosindo memutuskan melakukan penyesuaian kembali jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News