PSG Belum Menyerah Kejar Ronaldo

PSG Belum Menyerah Kejar Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Raksasa Prancis, Paris Saint Germain masih menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai target utama. Meski klub yang dimiliki Nasser Al Khelaifi itu masih terikat aturan Financial Fair Play (FFP) dari UEFA, sejumlah laporan menyebutkan PSG belum menyerah membajak CR7 dari Real Madrid.

L'Equipe misalnya. Pada edisi Rabu (10/6) melansir bahwa PSG akan selalu mengejar Ronaldo. Jika tidak bisa didatangkan musim ini karena aturan FFP (pembatasan transfer pemain), PSG akan kembali memburu pemain berkebangsaan Portugal itu musim panas mendatang.

Sementara Marca di hari yang sama melaporkan, Al Khelaifi bersedia membayar hingga 125 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun) untuk Ronaldo. PSG juga disebut mencari celah agar tanda tangan Ronaldo bisa didapatkan awal musim baru nanti, tidak perlu menunggu setahun lagi.

Kemungkinan itu bisa terjadi, sebab Presiden UEFA Michel Platini baru-baru ini mengatakan aturan FFP yang diketahui sudah memakan korban sejumlah klub besar seperti Manchester City dan PSG ini, masih akan dibicarakan lagi. 

Kans FFP akan lebih lunak masih terbuka lebar. Dan itu berarti fans PSG yang terang-terangan meminta klub mendatangkan Ronaldo, masih boleh memupuk mimpinya. (adk/jpnn)


MADRID - Raksasa Prancis, Paris Saint Germain masih menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai target utama. Meski klub yang dimiliki Nasser Al Khelaifi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News