PSG dan Monaco Rebutan Tanda Tangan Cech

PSG dan Monaco Rebutan Tanda Tangan Cech
Petr Cech. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Petr Cech tak perlu susah payah mencari klub baru jika hengkang dari Chelsea. Pasalnya, sederet klub beken Eropa sudah menyatakan ketertarikannya pada kiper asal Ceko itu.

Viktor Kolar yang merupakan agen Cech mengatakan, klub-klub asal Prancis sudah menghubunginya. Mereka di antaranya ialah Paris Saint Germain serta AS Monaco.

"Jika dia pergi, kami akan berdiskusi dengan dua atau tiga klub di dunia. Situasi ini terus berkembang setiap saat," terang Kolar sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Kamis (3/7).

Namun, Kolar mengatakan, Cech masih ingin bertahan di tim berjuluk The Blues itu. Apalagi kiper berusia 32 tahun itu masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Stamford Bridge.

Sejauh ini, peluang Cech bertahan di Chelsea masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, Chelsea ngebet membawa pulang kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

"Tidak ada yang berubah. Dia masih ingin melanjutkan petualangannya di Chelsea. Mourinho (pelatih Chelsea) tidak mengatakan untuk tak menggunakannya," tegas Kolar. (jos/jpnn)


LONDON - Petr Cech tak perlu susah payah mencari klub baru jika hengkang dari Chelsea. Pasalnya, sederet klub beken Eropa sudah menyatakan ketertarikannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News