Parlemen Rusia Sebut Fabio Capello Pencuri

Parlemen Rusia Sebut Fabio Capello Pencuri
Parlemen Rusia Sebut Fabio Capello Pencuri

jpnn.com - MOSKOW - Fabio Capello menuai banyak cacian setelah gagal memberikan prestasi bagi Rusia di Piala Dunia 2014. Parlemen Rusia ramai-ramai menghujat pelatih asal Italia itu.

Salah satu anggota parlemen Rusia, Vladimir Zhirinovsky menyebut Capello sebagai sosok yang tamak. Anggota Partai Demokratik Liberal itu mengacu pada keputusan Capello untuk tetap menukangi Rusia.

"Kita semua harus melihat kinerjanya dan memintanya untuk mundur. Namun dia adalah sosok yang tamak. Karena itu dia tak mau mundur," kecam Zhirinovsky di laman Football Italia, Kamis (3/7).

Zhirinovsky menilai, gaji tinggi yang diberikan Federasi Sepakbola Rusia terasa sia-sia. Pasalnya, Rusia hanya mengemas dua angka dan gagal melaju ke babak 16 besar di Piala Dunia 2014.

"Sangat menyenangkan bisa mendapatkan uang miliaran tanpa melakukan apapun. Tim kalah dan itu tidak berpengaruh dengan gajinya. Dasar pencuri!" tegas Zhirinovsky.

Kecaman juga dilayangkan anggota parlemen lainnya Oleg Pakholkov. Menurut Pakholkov, Capello hanya ingin mengeruk uang untuk persiapan masa tua.

"Dia tahu tak akan bisa mendapatkan apapun dengan tim ini. Namun, dia berpikir bahwa ini merupakan cara terbaik mendapatkan banyak uang. Dia ingin memiliki uang untuk masa pensiun," sindir Pakholkov. (jos/jpnn)


MOSKOW - Fabio Capello menuai banyak cacian setelah gagal memberikan prestasi bagi Rusia di Piala Dunia 2014. Parlemen Rusia ramai-ramai menghujat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News