Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:42 WIB

PSG Minta Rp 4 Triliun Untuk Neymar, Barcelona Tawarkan 4 Bintang

Selasa, 13 Agustus 2019 – 22:55 WIB
PSG Minta Rp 4 Triliun Untuk Neymar, Barcelona Tawarkan 4 Bintang - JPNN.COM

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain dan Barcelona sedang dalam negosiasi memperjualbelikan aktor lapangan hijau bernama Neymar.

BACA JUGA: Belum Menyerah Mengejar Neymar, Barcelona Kirim 3 Orang ke Markas PSG

Marca melansir, PSG kukuh meminta EUR 250 juta atau sekitar Rp 4 triliun untuk pemain berusia 27 tahun yang sudah tidak disukai mayoritas direksi dan fan PSG itu.

Di tengah negosiasi PSG dan Barcelona, Real Madrid mengintip peluang. Namun, sudah menjadi rahasia umum, Neymar lebih suka kembali ke Camp Nou. Apalagi tersiar kabar, dewa Barcelona Lionel Messi ikut mendesak pihak klub mendatangkan Ney kembali, agar tidak diambil Real Madrid.

Tantangan buat Barca, ya harga yang selangit itu. Mahar tersebut akan membuat Neymar memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia yang sedang dia pegang (Rp 3,5 triliun saat dibeli PSG dari Barcelona, Agustus 2017). Barca pasti harus berpikir ulang jika jumlah tersebut harus dibayar tunai. Ingat, Barca baru mengeluarkan EUR 120 juta untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Nah, Barcelona pun berusaha menggoda PSG dengan menawarkan beberapa pemain untuk memangkas pengeluaran. Nama empat pemain ini mencuat, ada Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Nama terakhir belakangan memang masuk dalam radar PSG.

Jika Barcelona berhasil mencapai kesepakatan, masalah belum selesai. Kedatangan Neymar kembali ke Barca berarti salah satu dari Dembele, Luis Suarez dan Griezmann harus rela duduk menghangatkan bangku cadangan. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar