JPNN.com

PSG Senang Jumpa Real Madrid di 16 Besar Liga Champions

Senin, 11 Desember 2017 – 19:05 WIB PSG Senang Jumpa Real Madrid di 16 Besar Liga Champions - JPNN.com

jpnn.com, NYON - Cristiano Ronaldo versus Neymar. Ya, juara bertahan Liga Champions Real Madrid akan meladeni Paris Saint-Germain di dua kali pertemuan 16 Besar.

Hasil undian 16 Besar Liga Champions di Nyon, Senin (11/12) sore WIB mempertemukan dua tim bertabur bintang. Madrid akan menjadi tuan rumah di leg pertama.

Salah seorang direksi Real Madrid, Emilio Butragueno yang hadir langsung di acara drawing mengatakan, sepasang pertemuan timnya dengan PSG akan menjadi pertandingan yang hebat.

"Kedua tim pasti akan mengumpulkan semua kekuatan terakhir dan terbaik untuk laga itu. Salah satu harus tersingkir. Kami tahu, PSG makin kuat dari tahun ke tahun," ujar Butragueno seperti dikutip dari situs UEFA.

Senada, perwakilan PSG yang ada di Nyon, Maxwell juga melihat hasil undian timnya melawan Madrid akan membuat sebuah laga luar biasa. "Tak perlu menghindar. Ini hasil undian, harus kami terima. Ada dua pertandingan bagus. Fan kami pasti menyukainya. Saya pikir ini menyenangkan. Tantangan yang bagus buat PSG dan kami siap untuk itu," kata Maxwell.

Dari enam pertemuan Madrid vs PSG sebelumnya, masing-masing menang dua kali dan menuai dua kali hasil seri. (adk/jpnn)

(16 Besar Liga Champions: Madrid Vs PSG, Chelsea Lawan Barca)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek