Ronaldo Catat Brace, Real Madrid Menang 5-0 Atas Sevilla

Ronaldo Catat Brace, Real Madrid Menang 5-0 Atas Sevilla
Cristiano Ronaldo menyumbang dua dari lima gol Real Madrid ke gawang Sevilla. Foto: EFE

jpnn.com, MADRID - Cristiano Ronaldo merayakan Ballon d'Or kelimanya dengan bersukacita bersama fan di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12) malam WIB. Pemain asal Portugal itu menyumbang dua gol saat Real Madrid menang telak 5-0 atas Sevilla.

Sebelum kick off pekan ke-15 La Liga di Bernabeu itu, Ronaldo diberi kesempatan berpose dengan Ballon d'Or-nya.

Madrid tak butuh waktu lama untuk berpesta. Nacho Fernandez membuka keran gol pada menit ke-3. Ronaldo mencatat brace pada menit ke-23 dan 31 (penalti) melengkapi kebahagiaannya pekan ini.

Toni Kroos membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-38. Bek muda El Real, Achraf Hakimi membukukan gol pertamanya untuk Madrid, untuk mengubah skor menjadi 5-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Sevilla bermain lebih cerdas dan tak mau lagi membiarkan Madrid menekan. Skor 5-0 bertahan hingga wasit Juan Martinez meniup peluit panjang tanda laga usai.

Untuk sementara, Madrid pun hanya berjarak lima poin dari Barcelona, 31-36, yang masih kukuh di puncak klasemen. Madrid di posisi ketiga, di bawah Valencia yang juga mengoleksi 31 poin.

Namun, Barcelona dan Valencia baru melakoni 14 pertandingan. Barca akan memainkan pekan ke-15 di kandang Villarreal Senin (11/12) dini hari. Sementara Valencia akan menjamu Celta Vigo, mulai pukul 02.45 WIB dini hari ini. (adk/jpnn)


Sebelum pertandingan Real Madrid versus Sevilla, Cristiano Ronaldo diberi kesempatan berpose dengan Ballon d'Or miliknya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News