PSG Siapkan 50 Juta Poundsterling Demi Angkut Paul Pogba ke Prancis

PSG Siapkan 50 Juta Poundsterling Demi Angkut Paul Pogba ke Prancis
Paul Pogba saat membela Manchester United di musim 2020/21. Foto Twitter @paulpogba

jpnn.com, PARIS - Kabar transfer gelandang Manchester United Paul Pogba belum juga mereda.

Pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan jadi incaran raksasa Prancis Paris Saint-Germain untuk mengarungi musim 2021/22.

Setan Merah sendiri sebenarnya masih ingin mempertahankan Pogba di Old Traford, tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Menurut laporan Daily Mail, PSG siap mengucurkan dana sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 993 miliar) demi mendaratkan mantan pemain Juventus itu ke Paris.

Laporan yang sama mengeklaim jika Pogba telah mengadakan pembicaraan dengan PSG dan hampir menyetujui persyaratan pribadi, meski belum ada kontak resmi antara United dan klub Prancis tersebut.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino ingin membangun skuadnya guna meraih trofi Liga Champions di musim ini. Sederet nama bintang sudah diboyong oleh pria asal Argentina itu, sebut saja Giorginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi.

Jika klub yang bermarkas di Parc des Princes itu gagal mendatangkan Pogba, mereka kemungkinan akan mengalihkan perhatian ke gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Meski penampilannya angin-anginan bersama MU, Pogba mampu tampil impresif selama gelaran EURO 2020 dengan Prancis. Walau pada akhirnya Tim Ayam Jantan harus tersingkir di 16 besar.

Klub raksasa Prancis PSG tak main-main dalam membangun skuadnya di musim 2021/22. Sejumlah pemain bintang dipantau oleh mereka.

Sumber Sportsmole