JPNN.com

PSG Sodorkan Kontrak Mewah untuk De Ligt

Jumat, 14 Juni 2019 – 02:39 WIB PSG Sodorkan Kontrak Mewah untuk De Ligt - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain selangkah lebih maju ketimbang pesaingnya dalam perburuan bintang muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt.

Jawara Prancis dikabarkan sudah menawarkan kontrak 380 ribu euro atau sekitar Rp 6 miliar per pekan untuk bek tengah Timnas Belanda itu.

Menurut laporan The Guardian, Kapten Ajax yang baru berusia 19 tahun itu telah ditawari kontrak lima tahun. Kini, keputusan ada di tangan De Ligt, ke mana ia akan berlabuh musim depan.

BACA JUGA: Agen Matthijs de Ligt sedang Berada di Paris, Bukan Barcelona atau Turin

Klub Ligue 1 sebelumnya telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun plus sejumlah biaya tambahan untuk melunakkan hati petinggi Ajax.

Ajax bersedia menjual bek tengah untuk harga itu, tetapi masih menunggu penawaran klub lain yang juga berminat terhadap De Ligt.

De Ligt baru saja menjalani musim yang luar biasa ketika Ajax mencapai semi final Liga Champions dan menjuarai Piala dan Liga Belanda. Dia juga bagian dari tim Belanda yang mencapai final Liga Bangsa-Bangsa, mencetak gol dengan sundulan ke gawang Inggris di babak semifinal.

BACA JUGA: Klub Impian Matthijs de Ligt Bukanlah Barcelona

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...