PSG Tak Anggap Enteng Leverkusen

PSG Tak Anggap Enteng Leverkusen
PSG Tak Anggap Enteng Leverkusen

jpnn.com - PARIS - Klub kaya Prancis, Paris St Germain (PSG) berada di atas angin saat menjamu utusan Jerman, Bayer Leverkusen dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (13/3) dini hari WIB.

Pasalnya mereka hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya. Hal ini berkat kemenangan besar 4-0 (0-4) dalam laga leg pertama di markas Leverkusen.

Namun meski lebih diunggulkan pelatih PSG, Laurent Blanc mengaku tetap menghormati lawannya. Menurutnya PSG melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi partai menentukan ini.

"Kami bersiap untuk setiap pertemuan untuk dimenangkan. Kami menghormati lawan kami seperti halnya kami menghargai setiap lawan," ujar Blanc dalam situs resmi UEFA.

"Setiap laga Liga Champions dilakukan melalui persiapan. Kami bermain di kandang jadi kami akan mengambil alih pertandingan seperti di laga tandang," tambahnya.

Dalam laga sebelumnya klub Jerman, Bayern Munchen telah memastikan satu tempat di babak perempat final. Hasil itu mereka raih setelah menghentikan perlawanan wakil Inggris, Arsenal dengan skor agregat 3-1.

Di waktu yang sma klub Spanyol,  Atletico Madrid juga mendapatkan tiket serupa setelah menang angeragt 5-1 atas AC Milan. (zul/jpnn)


PARIS - Klub kaya Prancis, Paris St Germain (PSG) berada di atas angin saat menjamu utusan Jerman, Bayer Leverkusen dalam laga leg kedua babak 16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News