PSG tak Ingin Berjumpa Barcelona

PSG tak Ingin Berjumpa Barcelona
PSG tak Ingin Berjumpa Barcelona

jpnn.com - PARIS- Paris St Germain dan Barcelona membukukan hasil berbeda di laga kelima Liga Champions, Kamis (28/11) kemarin. PSG sukses menekuk Olympiacos dengan skor tipis 2-1 di Parc des Princes.

Hasil itu membuat PSG belum terkalahkan dalam fase grup. Sebaliknya, Barcelona justru menelan kekalahan pertama sepanjang musim ini. Itu terjadi setelah Barcelona ditekuk tuan rumah Ajax Amsterdam dengan skor 1-2 di Amsterdam Arena.

Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi ketakutan PSG pada Barcelona. Pelatih PSG, Laurent Blanc berharap tim racikannya tak bersua Blaugrana, julukan Barcelona di fase knock out mendatang.

“Sangat sulit untuk mengatakan apa tujuan kami di kompetisi ini. Ambisi pertama kami adalag lolos dari fase grup dan finish di pucuk klasemen. Kini kami berharap agar tak berjumpa tim Katalunya. Anda tahu siapa yang saya maksud,” ujar Blanc di laman Football Espana, Jumat (29/11).

PSG memang memiliki kenangan buruk ketika bentrok kontra Barcelona. Musim lalu, tim berjuluk Le Parisien tersebut dikandaskan Lionel Messi dkk di babak perempat final. Hal itu rupanya masih membekas di benak penggawa PSG.

“Terhindar dari Barcelona akan sangat ideal. Kini kami menunggu drawing babak 16 besar. Perjalanan tetap akan dilanjutkan. Kami memiliki ambisi,” tegas mantan penggawa Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ryan Giggs Belum Mau Pensiun

PARIS- Paris St Germain dan Barcelona membukukan hasil berbeda di laga kelima Liga Champions, Kamis (28/11) kemarin. PSG sukses menekuk Olympiacos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News