PSG Tanpa Ibra Buka Peluang Valencia

PSG Tanpa Ibra Buka Peluang Valencia
PSG Tanpa Ibra Buka Peluang Valencia
VALENCIA - Jalan terjal menunggu Valencia untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Penyebabnya adalah kekalahan Valencia dari Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 1-2 dalam laga leg pertama babak 16 besar, Rabu (13/2) dini hari WIB tadi.

Kekalahan itu membuat klub Mestalla ini harus bisa mengalahkan PSG pada leg kedua nanti di Parc de Princes, Prancis. Padahal PSG yang bertabur bintang dikenal sebagai klub yang sulit dijinakkan jika bermain di kandang sendiri.

Namun demikian bagi pemain belakang Valencia, Adil Rami, harapan tersebut masih ada. Satu gol yang dicetak pemain Timnas Prancis itu sedikit memperingan beban Valencia pada lagai di Paris, Maret mendatang.

Lebih dari itu, tambah Rami, peluang tetap terbuka karena pada leg kedua nanti PSG tidak bisa menurunkan mesin golnya, Zlatan Ibrahimovic yang mendapat kartu merah dini hari tadi. ‘’Sekarang dengan gol yang saya cetak ditambah fakta bahwa Ibra dikeluarkan, mungkin itu bisa mengubah banyak hal,’’ kata Rami seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (13/2).

VALENCIA - Jalan terjal menunggu Valencia untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Penyebabnya adalah kekalahan Valencia dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News