PSI Berbadan Hukum, Begini Cara Pengurus Mengungkapkan Rasa Syukur

PSI Berbadan Hukum, Begini Cara Pengurus Mengungkapkan Rasa Syukur
PSI Berbadan Hukum, Begini Cara Pengurus Mengungkapkan Rasa Syukur. Foto Twitter

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini mengukir sejarah baru. Mendeklarasikan diri sebagai partainya anak muda, PSI telah lolos verifikasi berbadan hukum di Kementerian Hukum dan HAM.

Hebatnya, lagi PSI yang tergolong partai baru menjadi satu-satunya organisasi politik yang lolos.

Sebelumnya, ada empat partai berstatus baru mendaftar untuk memiliki badan hukum. Selain PSI, ada Partai Islam Damai Aman (Idaman), Partai Rakyat, Partai Rakyat Berdaulat dan Partai Kerja Rakyat Indonesia.

Namun yang dinyatakan lolos berbadan hukum yang diumumkan langsung Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly hanya PSI

"Dari hasil verifikasi hanya satu partai yang memenuhi syarat untuk berbadan hukum yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI)," kata Yasonna di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Bagaimana antusias kader PSI dan para pendukungnya? Tentunya saja pengurus, aktivis, serta kader dari pusat hingga daerah menyambut baik.

Para kader dan simpatisan juga mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan ungkapan terima kasih ke sejumlah kalangan yang telah membantu PSI selama ini. Salah satunya media.

Hari ini, Minggu (9/10), 17 DPW PSI tingkat provinsi melakukan gathering dengan media sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus ucapan terima kasih kepada yang telah membantu memberitakan dan meliput berbagai kegiatan.

JPNN.com JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini mengukir sejarah baru. Mendeklarasikan diri sebagai partainya anak muda, PSI telah lolos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News