PSI Berharap Soda Fest Obati Kekesalan Warga terhadap Tangsel

PSI Berharap Soda Fest Obati Kekesalan Warga terhadap Tangsel
PSI menggelar Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) yang berlangsung di Tangerang Selatan, Minggu (30/7). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, TANGSEL - Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) yang berlangsung di Tangerang Selatan, Minggu (30/7), telah berhasil menarik perhatian publik pada isu-isu lingkungan yang mendesak.

Acara diawali dengan Kembulan, di mana para kader PSI aktif berpartisipasi dalam memasak dan menyediakan makanan massal.

Ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie Nugroho menyampaikan pentingnya memperkuat solidaritas menuju tahun politik 2024.

"Kami bertujuan untuk merapatkan barisan dan menanamkan nilai gotong royong antara kader PSI melalui rangkaian acara Soda Fest," ujarnya.

Permasalahan lingkungan, seperti kualitas udara dan penanganan sampah, menjadi sorotan utama.

Sebagai rangkaian Soda Fest, PSI Tangsel mengadakan kegiatan pembersihan sampah dan memberikan edukasi tentang pencemaran udara.

"Dengan Soda Fest di Tangerang Selatan, kami berharap masyarakat tidak lagi merasa kesal tinggal di Tangsel! Untuk mencapai tujuan ini, kami telah melakukan kegiatan pembersihan sampah dan memberikan edukasi tentang pencemaran udara pada tanggal 29 Juli kemarin," beber dia.

Pemimpin partai berlogo mawar, Ketua Umum PSI Giring Ganesha menegaskan perlunya langkah tegas dari pemda setempat untuk mengurangi emisi karbon.

PSI menggelar Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) yang berlangsung di Tangerang Selatan, Minggu (30/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News