PSI Berjuang Menuju Verifikasi Parpol 2017

PSI Berjuang Menuju Verifikasi Parpol 2017
Ketua Umum PSI, Grace Natalie. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ulang tahun kedua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berlangsung sederhana. Ada harapan terpatri dari partai yang mendeklarasikan diri modern dan milik anak muda itu. 

Dengan kesederhanaan, perayaan ulang tahun ini pun dirangkaikan dengan peresmian kantor DPP PSI di Jalan Wahid Hasyim 194 Jakarta Pusat, Rabu (16/11). 

Yang memberikan sambutan tentunya Ketua Umum PSI, Grace Natalie. Wanita cantik mantan presenter ini mengungkapkan rasa syukur atas lolosnya PSI dalam verifikasi Kemenkumham. 

Dalam sambutannya, Grace menularkan rasa optimisme. Menurutnya, PSI yang baru saja berbadan hukum dari Kemenkumham harus dijadikan semangat untuk lolos pula dari verifikasi partai politik (Parpol) yang akan dilakukan KPU pada tahun 2017.

“Setelah sukses pada tahap tersebut, kita harus mengulang kembali sukses verifikasi KPU pada 2017 mendatang. Setelah sekian lama berkantor di internet, akhirnya PSI menempati kantor sebenarnya” kata Grace optimis. 

Tapi Grace juga mengingatkan agar kader-kader PSI tidak lengah, karena perjuangan makin berat menuju Pemilu 2019.

“Mari kita bergembira ria di rumah baru PSI, mari kita isi cerita baru dengan kisah yang positif bahwa Indonesia selalu punya harapan,” tandas Grace. 

Terkait kekerasan bernuansa intoleransi yang terjadi baru-baru ini di Samarinda diharapkan dapat ditindak tegas oleh Presiden Jokowi, kata Grace.

JPNN.com JAKARTA - Ulang tahun kedua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berlangsung sederhana. Ada harapan terpatri dari partai yang mendeklarasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News