JPNN.com

PSI DKI Siap Bela William dari Serangan LSM

Rabu, 06 November 2019 – 21:50 WIB PSI DKI Siap Bela William dari Serangan LSM - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menganggap pelaporan terhadap anggota DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana ke Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta sebagai hal yang biasa.

Juru bicara DPW Jakarta Rian Ernest menyebut pihaknya menghormati laporan itu. PSI memastikan akan membela kadernya itu.

"Kami, termasuk William menghormati langkah hukum yang diajukan oleh seorang warga DKI Jakarta dari LSM Maju Kotanya Bahagia Warganya. Kami hormati," kata Juru Bicara DPW PSI DKI Jakarta Rian Ernest di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Ernest memastikan William akan mengikuti proses yang ada. Namun, Ernest mengingatkan bahwa William adalah menjalankan asas transparansi di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Yang dilakukan William menurut kami adalah untuk menjalankan asas transparansi. Kan kami sudah lalui proses formal, bersurat juga, dan kami akan hadapi. Pada akhirnya, ini risiko perjuangan demi transparansi DKI Jakarta dengan segala konsekuensinya," kata dia. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...