William PSI: Saya Siap Pertaruhkan Jabatan

William PSI: Saya Siap Pertaruhkan Jabatan
Anggota Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana saat rapat Komisi A di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (31/10/2019). Foto: ANTARA/Livia Kristianti/pri

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana siap menghadapi proses di Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta. Dia bahkan rela, jika nanti BK memutuskan dirinya bersalah dan menjatuhkan sanksi.

"Benar, saya sudah dilaporkan ke Badan Kehormatan. Saya sudah terima suratnya juga. Jadi saya siap mempertaruhkan jabatan juga untuk transparansi anggaran," kata William di Jakarta, Selasa (5/11).

Seperti diketahui William dilaporkan ke BK oleh seorang warga biasa bernama Sugiyanto. William dituding melanggar peraturan dewan karena membocorkan ke publik usulan anggaran lem Aibon senilai Rp 82,8 miliar.

William mengaku akan mengikuti proses di BK DPRD DKI dengan sebaik-baiknya. Dia percaya proses di BK akan berjalin adil dan sesuai ketentuan berlaku.

"Saya juga percaya kepada anggota DPRD lainnya bahwa kita semua punya semangat yang sama dalam menyisir anggaran. Jadi intinya saya mengikuti proses aja," ucap William. (ant/dil/jpnn)

Anggota Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana siap menghadapi proses di Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News