PSI: Selamat Menghirup Udara Kebebasan Pak Ahok

PSI: Selamat Menghirup Udara Kebebasan Pak Ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menghadiri undangan Partai Solidaritas Indonesia di Hotel Haris Tebet, Jakarta, 9 Maret 2016. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum PSI Grace Natalie tak lupa menyebut menyinggung soal mantan gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok dalam pidatonya di Festival 11, Bandung, Jumat (11/1) malam.

Pada kesempatan itu Grace mengucapkan selamat kepada Ahok yang akan berakhir masa hukumannya dua pekan lagi.

“Kepada Pak Ahok, saya dan teman-teman PSI mengucapkan selamat menghirup udara kebebasan.” ucap Grace dalam pidatonya yang berjudul "Politik Akal Sehat, Politik Kaum Muda".

BACA: Grace PSI Juga Sebut Sandiaga Pembohong

Sejak awal berdiri PSI memang identik dengan Ahok. Partai anyar itu termasuk yang paling militan mendukung Ahok. Termasuk ketika mantan politikus Gerindra tersebut tersangkut masalah hukum.

Grace pun mengakui, PSI adalah partai yang didirikan di atas semangat yang dihidupkan Ahok. Tak heran, beberapa orang dekat Ahok memilih bergabung dengan PSI.

"Kami anak-anak PSI akan selalu mendukung, mendoakan, dan akan terus menjaga api yang telah dinyalakan Basuki Tjahaja Purnama," tambah Grace di hadapan sekitar seribu pengurus, kader dan simpatisan PSI yang hadir. (dil/jpnn)


Sejak awal berdiri PSI cukup identik dengan Ahok. Mereka termasuk yang paling militan mendukung eks gubernur DKI itu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News