PSI Tanggapi 4 Bacawapres yang Berpeluang Dampingi Prabowo, Begini

PSI Tanggapi 4 Bacawapres yang Berpeluang Dampingi Prabowo, Begini
Anggota Dewan Pembina PSI Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka (dua kanan), menanggapi 4 nama bacawapres yang berpeluang mendampingi Prabowo di Pilpres 2024, begini. ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menanggapi mengemukanya empat nama bakal calon wakil presiden yang paling berpeluang mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Anggota Dewan Pembina PSI Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, pihaknya menganggap keempat nama yang mengemuka cukup kompeten.

Keempat nama yang dimaksud yakni Airlangga Hartarto usulan Golkar, Erick Thohir usulan Partai Amanat Nasional.

Kemudian, Gibran Rakabuming Raka yang saat ini menjabat Wali Kota Solo dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Isyana, keempat nama yang mengemuka juga memiliki kinerja yang mumpuni.

Namun, demikian, keputusan menurutnya, tetap berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang saat ini telah memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden di Pemilu 2024.

“Prinsipnya, empat nama itu kerjanya bagus-bagus dan tentunya kompeten. Tetapi, keputusan akhir tentu menunggu dari KIM seperti apa,” ujar Isyana.

Dia mengatakan hal tersebut di sela-sela kegiatan mendampingi safari politik Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (9/10).

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menanggapi 4 nama bacawapres yang berpeluang mendampingi Prabowo di Pilpres 2024, begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News