Psikolog Novita Tandry Ungkap Kondisi Terkini Istri Irjen Ferdy Sambo

Psikolog Novita Tandry Ungkap Kondisi Terkini Istri Irjen Ferdy Sambo
Suasana di sekitar kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/7). Saat ini, polisi masih melakukan olah TKP baku tembak antaranggota Polri di rumah Irjen Ferdy Sambo. Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Psikolog anak, remaja, dan keluarga Novita Tandry mengungkap kondisi terkini istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Ferdy Sambo, setelah insiden pelecehan dan penodongan senjata, dan baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. Baku tembak itu mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia.  

Menurut Novita Tandry, setelah insiden pelecehan dan penodongan senjata itu, ibu empat anak tersebut depresi dan mengalami gangguan sulit tidur.

Dia mengatakan sejak kejadian hingga saat ini, kondisi istri jenderal bintang dua itu masih tidak stabil, terguncang, dan stres. Menurut dia, tingkat stresnya dari sedang sampai berat. 

"Pada saat bertemu dengan ibu, keadaannya sangat shock, terguncang pastinya, trauma, sulit tentunya dia bisa berkonsentrasi. Sejak kejadian sampai sekarang itu tidak bisa tidur pastinya," kata Novita saat dihubungi di Jakarta, Rabu (13/7). 

Polda Metro Jaya menunjuk Novita Tandry sebagai psikolog untuk mendampingi istri Irjen Ferdy Sambo yang dalam kejadian ini berstatus sebagai saksi korban yang mengalami pelecehan, penodongan, serta melihat peristiwa baku tembak.

Baru kemarin Novita ditunjuk dan beri pendampingan kepada istri Ferdy Sambo dan keluarga.

Menurut Novita, shock yang dialami istri Irjen Ferdy Sambo, itu akibat rentetan peristiwa yang dialaminya. 

Mulai dari pelecehan, penodongan senjata, hingga kejadian baku tembak antarajudan di rumahnya. 

Psikolog anak, remaja, dan keluarga Novita Tandry mengungkap kondisi terkini istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News