PSIM dan Persiba Paling Siap Lakoni Liga 2 2019

PSIM dan Persiba Paling Siap Lakoni Liga 2 2019
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgni sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Kick-off Liga 2 2019 rencananya dimulai pada 15 Juni mendatang. PSSI sudah merilis pembagian grup menjadi dua wilayah, barat dan timur.

Mitra Kukar berada di grup timur. Grup yang dihuni oleh klub dengan persiapan matang, seperti PSIM Jojga, Persiba Balikpapan, dan Persik Kediri.

Menilik kekuatan tim, PSIM menjadi yang paling diunggulkan. Itu jika menilik komposisi tim yang dimiliki Laskar Mataram saat ini. Duo naturalisasi Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales bakal jadi pembeda.

BACA JUGA: Geledah Truk Bermuatan Kelapa, Polisi Temukan 200 Kilogram Narkoba

Belum lagi sosok Vladimir Vujovic yang menjabat sebagai pelatih kepala.

Selain PSIM, Persiba Balikpapan tak bisa dianggap sebelah mata. Kedatangan Gede Widiade sebagai investor ditambah dengan sosok Salahudin sebagai arsitek, membuat Beruang Madu layak diperhitungkan. Perlu dicatat kedua tim sudah melakoni persiapan serius.

Bek kanan Naga Mekes, Gilang Ginarsa tak menampik PSIM saat ini menjadi kekuatan yang menakutkan di Liga 2 2019. Transfer gila-gilaan dilakukan demi ambisi promosi.

“Harus diakui, PSIM akan jadi lawan yang sangat kuat. Mereka punya komposisi pemain bagus dan sudah melakukan persiapan,” ungkap eks PSIS Semarang itu.

Kick-off Liga 2 2019 rencananya dimulai pada 15 Juni mendatang. PSSI sudah merilis pembagian grup menjadi dua wilayah, barat dan timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News