PSIS Lumat Persita 6-1, Mahesa Jenar Tebar Ancaman

PSIS Lumat Persita 6-1, Mahesa Jenar Tebar Ancaman
Pemain PSIS nomor punggung 9, Carlos Manuel Dos Santos Fortes, melakukan selebrasi usai memasukan gol ke gawang Persita, pada pertandingan Grup A Turnamen Piala Presiden 2022, di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - PSIS Semarang menebar ancaman kepada pesaing-pesaingnya di Piala Presiden 2022.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu menang besar 6-1 atas Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6) malam.

Performa PSIS Semarang dalam laga ini memang apik. Bukan hanya bermain agresif, kerja sama satu-dua mengandalkan umpan bola pendek benar-benar merepotkan pertahanan Pendekar Cisadane, julukan Persita.

Permainan agresif PSIS itu berbuah gol pada menit ke-15. Memanfaatkan ruang kosong, Oktafianus Fernando mampu mengubah kedudukan menjadi 1-0. Keunggulan itu menjadikan pemain PSIS semakin nyaman bermain.

Berbeda bagi Persita. Ketertinggalan satu gol menjadikan permainan mereka lebih terbuka dan berusaha menyerang pertahanan PSIS secara sporadis. Barisan pertahanan PSIS mampu menahannya dengan baik.

Saat sedang asyik menyerang, PSIS mengejutkan pertahanan Persita untuk kedua kalinya.

Frendi Saputra yang mampu melepaskan diri dari kawalan pemain Pendekar Cisadane, lantas melepaskan umpan ke Carlos Fortes. Dengan mudah, Fortes menuntaskannya menjadi gol. PSIS unggul 2-0 atas Persita.

Performa PSIS makin menggila setelah gol kedua tersebut. Lima menit berselang, giliran taisei Marukawa yang unjuk gigi. Sepakan kencang dan terukur yang dilepaskannya, menghujam deras ke gawang Persita. Skor pun kembali berubah, 3-0 untuk keunggulan PSIS atas Persita.

PSIS Semarang berhasil melumat Persita Tangerang dengan skor telak dalam laga Senin (13/6) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News