PSIS Menang Atas Persik, Ian Gillan Puji Septian David Setinggi Langit

PSIS Menang Atas Persik, Ian Gillan Puji Septian David Setinggi Langit
Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana (24) merayakan golnya ke gawang Persik Kediri. Foto: (PSIS)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan memberikan pujian tersendiri untuk Septian David Maulana dalam laga PSIS vs Persik yang berakhir 3-0.

Kapten tim PSIS itu mencatatkan satu gol dan satu assist dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10).

Dia mengakui, Septian David memang ditempatkan sebagai kapten seiring cederanya Hari Nur Yulianto dan Wallace Costa. Dengan peran tersebut, Septian David ternyata mampu tampil luar biasa.

"David bermain sebagai kapten hari ini dan dia main bagus," katanya.

Pelatih asal Skotlandia itu juga merasa puas dengan permainan timnya yang menang telak.

Pasalnya, dengan persiapan yang hanya sepekan menuju pertandingan ini, pemain-pemain PSIS mampu menampilkan kerja sama dan penerapan strategi yang mumpuni seperti instruksinya.

Septian David sendiri mengku tak mau jemawa dengan performanya. Dia menilai, seluruh pemain bekerja keras dan bekerja sama dengan baik sehingga kemenangan bisa didapatkan oleh timnya.

"Yang pasti hari ini kami senang bisa meraih tiga poin. Laga ini sangat penting dan kami bermain sangat luar biasa, menunjukkan kerja sama yang bagus," tegasnya.

Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan memberikan pujian tersendiri untuk Septian David Maulana dalam laga PSIS vs Persik yang berakhir 3-0.