PSIS Vs Persela 1-0, Gol Ryan Ardiansyah jadi Penentu

PSIS Vs Persela 1-0, Gol Ryan Ardiansyah jadi Penentu
Logo resmi Liga 1 2021/2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, CIKARANG - Hasil Liga 1 2021/2022 antara PSIS vs Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9) berakhir dengan skor tipis 1-0.

Gol di masa injury time babak kedua dari Ryan Ardiansyah, membuat Mahesa Jenar meraih poin penuh.

Tim Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, sejatinya sempat tertekan di babak pertama. Sebaliknya, Persela mampu memberikan serangan-serangan yang berbahaya. Namun, peluang demi peluang yang tercipta, belum membuahkan hasil dan laga PSIS vs Persela di babak pertama berakhir imbang.

Sosok Ibrahim Musa Kosepa menjadi andalan Persela dan sempat membuat beberapa kali peluang. Sayang, tak ada satu pun kans yang diciptakan itu bisa dikonversikan menjadi gol.

Pada menit ke-70, PSIS terlihat makin berani keluar dari daerahnya dan memberikan tekanan yang lebih kuat untuk Laskar Joko Tingkir, julukan Persela. Upaya demi upaya yang dibangun oleh PSIS, akhirnya membuahkan hasil pada masa injury time babak kedua.

Aksi Ryan Ardiansyah setelah membuka ruang dan mengakhiri pergerakannya dengan sepakan melengkung, membuat penjaga gawang Persela terkejut. Gol tercipta di ujung laga dan PSIS vs Persela berakhir dengan skor 1-0.

Kemenangan ini membuat PSIS mencatatkan hasil positif dan meraup tiga poin perdana di Liga 1 2021/2022. Sebaliknya, Persela harus merelakan kehilangan poin akibat kekalahan tipis tersebut.(dkk/jpnn)

Hasil akhir PSIS vs Persela tak mengenakkan untuk pendukung Laskar Jiko Tingkir di pekan pertama Liga 1 2021/2022, Gol Ryan Ardiansyah jadi Penentu.


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News