PSIS vs Persela, Upaya Mahesa Jenar Kejar Poin Terakhir

PSIS vs Persela, Upaya Mahesa Jenar Kejar Poin Terakhir
Para pemain PSIS Semarang. Ilustrasi Foto: HO/Psis.co.id

jpnn.com - Asisten Pelatih PSIS Semarang Achmad Rezal sedang bekerja keras membangkitkan semangat dan mental pemain setelah dihajar Persipura 0-4 pekan lalu.

Menghadapi laga PSIS kontra Persela Lamongan pada pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/3), kemenangan jadi satu-satunya target.

"Saya tahu para pemain sedang dalam titik kejenuhan yang sangat tinggi," katanya, dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Senin (28/3),

Pelatih yang gemar bertopi itu menambahkan, saat ini dia bersama tim kepelatihan lainnya sedang berupaya keras agar motivasi dan nafsu pemain untuk tampil mengejar tiga poin bisa muncul lagi.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga mood pemain. Karena itu kami tetap menargetkan kemenangan untuk pertandingan besok," tandasnya.

Meski tak memiliki pengaruh apa pun terhadap kondisi PSIS saat ini, tiga poin tetap menjadi tujuan utama. Pasalnya, posisi PSIS bisa saja naik satu peringkat di klasemen akhir Liga 1 2021/2022 apabila tim di atas mereka, Persija, mengalami kekalahan.

Saat ini, PSIS duduk di peringkat ke delapan dengan torehan 43 poin. Berselisih dua angka dari Persija Jakarta di posisi tujuh. Mampukah PSIS memperbaiki posisi atau mungkin pemain Mahesa Jenar pasrah dengan kondisinya? (dkk/jpnn)


Tim pelatih PSIS Semarang bekerja keras agar semangat bertanding pemainnya muncul lagi di pekan terakhir Liga 1 2021/2022


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News