Lawan PSIS, Persita Kehilangan Dua Pemain Andalan

Lawan PSIS, Persita Kehilangan Dua Pemain Andalan
Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro (HO/Persitafc.com)

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang harus kehilangan dua pemain andalannya kala bersua PSIS Semarang pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/3).

Dedy Gusmawan dan Taufiq Febriyanto yang berposisi sebagai gelandang mesti absen karena akumulasi kartu kuning serta pemulihan pascacedera.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Pelatih Persita Widodo C Putro mengatakan sudah mempersiapkan tim dengan baik seiring absennya dua pemain itu, dan melakukan serangkaian perbaikan untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Kami sudah melaksanakan beberapa latihan dan tentunya terus ya memperbaiki meskipun tinggal tiga 'match'. Karena perbaikan ini sangat penting untuk individual pemain dan juga buat tim," ujarnya.

Widodo pun memastikan tim asuhannya siap menghadapi Laskar Mahesa Jenar dan merebut tiga poin maksimal.

"Jadi, kesiapan di dalam fisikal, taktikal baik secara individu baik secara tim kami sudah siapkan. Dan kami siap untuk bisa memenangkan pertandingan besok (hari ini, red)," katanya.

Diakui Widodo, performa PSIS di musim ini cukup baik dan telah mengantisipasi beberapa kekuatan penting dari lawan.

"PSIS ini teamworknya cukup bagus, ya. Di situ juga banyak pemain-pemain yang memang mengandalkan power, kekuatan, determinasi, ini yang harus kami antisipasi," katanya.

Persita harus kehilangan dua pemain andalannya kala bersua PSIS pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (20/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News