Persib Hanya Imbang Lawan Persebaya, Bobotoh Nilai Kans Juara Tipis

Persib Hanya Imbang Lawan Persebaya, Bobotoh Nilai Kans Juara Tipis
Klasemen Liga 1 setelah Persib bermain imbang 1-1 lawan Persebaya. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Asa Persib Bandung untuk mengejar poin yang dimiliki Bali United terhambat setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022, Sabtu (19/3) malam.

Dengan poin saat ini, Persib Bandung baru memiliki nilai 67. Jumlah itu masih berselisih dua poin dengan milik Bali United yang sudah 69 poin.

Sebelum laga digelar, optimisme Bobotoh masih besar bahwa Persib bisa mengejar perolehan Bali United. Namun, setelah imbang, keyakinan mereka memudar.

"Jadi sulit euy, sudah berat kejar Bali United. Pelatih Persib berharap Bali United terpeleset, ternyata Persib sendiri yang terpeleset malam ini, sudah selesai musim inilah, ya," kata Ginan, Bobotoh asal Bogor.

Saat ini, Persib tinggal menyisakan dua pertandingan. Artinya, hanya enam poin maksimal yang bisa didapatkan untuk menambah nilai mereka saat ini. Jika menyapu kemenangan di dua laga itu, maka Persib bisa meraup 73 poin.

Di sisi lain, Bali United saat ini sudah mengantongi 69 poin. Dengan tiga laga tersisa, poin maksimal apabila bisa memenangkan semua laga, ada di 78 poin.

Untuk menjadi juara Liga 1 2021/2022, Bali United tinggal mencari tambahan enam poin saja.

Dari dua tiga laga sisa yang dimiliki, tentu bukan hal yang sulit bagi Bali United untuk meraih dua kemenangan.

Persib Bandung makin berat mengejar poin Bali United di puncak klasemen seiring hasil imbang lawan Persebaya Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News