JPNN.com

PSK Tarif Rp 3 Juta: Suami Saya enggak Bertanggung Jawab Bang

Rabu, 03 April 2019 – 00:34 WIB PSK Tarif Rp 3 Juta: Suami Saya enggak Bertanggung Jawab Bang - JPNN.com

jpnn.com - Perempuan cantik, sebut saja Bunga, mencari rupiah sebagai wanita penghibur di tempat hiburan malam (THM) di Berau, Kaltim, nyambi sebagai PSK.

Perempuan k dengan rambut sebahu itu mengaku sudah hampir 2 tahun bekerja sebagai wanita penghibur atau yang biasa disebut Ladies itu.

Merasa penasaran untuk mengetahui lebih jauh tentang kisah Bunga yang sebenarnya, wartawan Berau Post (Jawa Pos Group) pun menyamar sebagai tamu THM dan mencoba mendekati perempuan berusia 22 tahun itu. Bunga sedang duduk di antara jajaran wanita penghibur lainnya di sofa panjang menunggu kedatangan lelaki ‘hidung belang’.

Bunga yang terlihat sedang asyik menggunakan Smartphone berwarna Pink itu pun melempar senyuman manisnya saat Berau Post mencoba mendekatinya. Jari jempol kanan-kiri wanita asal salah satu kota di Jawa Barat, itu tampak sangat lihai mengutak atik Smartphone miliknya yang bermerek terkenal.

BACA JUGA: PSK Ungkap Penghasilan Harian dan Rincian Tarif

“Cari cewek kah Bang? Buka table yuk,” ajak Bunga saat Berau Post duduk di sampingnya. “Enggak, cuma mau bincang-bincang aja,” jawab Berau Post.

Ternyata, untuk menggali keterangan lebih dalam dari Bunga, Berau Post yang tadinya menyamar jadi tamu diharuskan membuka satu meja sesuai dengan aturan yang berlaku di tempat itu.

“Biar lebih enak ngobrolnya, Abang harus buka table. Itu peraturan di sini. Abang buka table dulu, baru pilih cewek yang bisa temani abang duduk,” kata Bunga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...