PSM Bakal Ubah Susunan Pemain Saat Lawan Bhayangkara FC

PSM Bakal Ubah Susunan Pemain Saat Lawan Bhayangkara FC
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: Syahrul Ramadan/JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar bakal bermain lebih sabar saat menantang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, dalam laga Liga 1 2018, Senin (3/12) petang nanti.

Untuk itu, materi pemain yang ditampilkan pun bakal mengalami sedikit perubahan demi mendukung strategi Pelatih Robert Rene Alberts.

Di lini belakang, kuartet Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle dan Ardan aras bakal dipertahankan. Hanya, di tengah Marc Klok dan Wil Jan Pluim akan ditemani oleh Rizky Pellu. Dia akan menjadi destroyer sekaligus pemain yang bakal memarking ketat playmaker Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

Di depan, sosok Ferdinand Sinaga dan M Rachmat yang cepat, akan bekerja sama dengan Alex Ferreira untuk memaksimalkan serangan-serangan balik. Dengan kecepatan dua pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini, PSM bakal merepotkan pertahanan tim milik Kepolisian tersebut.

Hanya, ini tentu tidak akan mudah, barisan pertahanan Bhayangkara FC sedang bagus. Mereka juga tak maju menyerah di kandang karena target tim juara bertahan Liga 1 2017 itu adalah menembus posisi tiga besar. Target ini hanya bisa diraih apabila menang melawan PSM di kandang.(dkk/jpnn)

Prediksi pemain Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Bhayangkara FC

Awan Setho(gk); Nurhidayat, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Dany Saputra; Lee Yoo-joon, Adam Alis, Hargianto, Paulo Sergio, Alsan Sanda; Herman Dzumafo

PSM Makassar bakal bermain lebih sabar saat menantang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, dalam laga Liga 1 2018, Senin (3/12) petang nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News