PSM Beri Satu Kesempatan Lagi Buat Pouya

PSM Beri Satu Kesempatan Lagi Buat Pouya
Pouya Hossaini. Foto: pojoksatu

jpnn.com - jpnn.com - Penampilan pemain seleksi PSM Makassar asal Iran Pouya Hossaini saat melawan Persib Bandung masih jauh dari kata memuaskan. Posisi Pouya sedang terancam jika masih bermain buruk dalam duel Persela di laga penyisihan grup C Piala Presiden, Minggu, (12/2).

Bahkan, laga tersebut dipastikan bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Pouya Hossaini. Bermain buruk, langsung dipulangkan.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts pun meminta agar performa striker di kasta ketiga Liga Thailand itu dapat ditingkatkan selama latihan.

Laga pertama yang dilakoninya, kata dia, membuat pihaknya tidak senang.

"Saya beri satu kesempatan lagi untuknya," kata pelatih asal Belanda itu usai memimpin latihan di Lapangan BP2IP Barombong, Rabu, (8/2).

Pouya saat ini memang masih berstatus pemain seleksi di PSM. Pemain asal Iran itu rencananya akan kembali bermain pada laga kedua Grup C melawan Persela Lamongan, Minggu, 12 Februari.

"Kalau dia (Pouya) tidak bisa bermain bagus, berarti dia bukan orang yang tepat," tuturnya. Saat PSM menantang Persib, Pouya memang tampil canggung. Tidak ada ancaman berarti yang lahir dari eks penggawa Liga Thailand itu.

Pentolan kelompok suporter The Maczman, Andi Syam Paswah menilai kualitas Pouya tidak sebanding dengan striker asing PSM sebelumnya, Luis Ricardo. "Dia sering salah dalam pengambilan posisi," jelasnya.

 Penampilan pemain seleksi PSM Makassar asal Iran Pouya Hossaini saat melawan Persib Bandung masih jauh dari kata memuaskan. Posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News