PSM dan Persiba Tumbang, Persela Lolos 8 Besar

PSM dan Persiba Tumbang, Persela Lolos 8 Besar
Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG - PSM Makassar dan Persiba Balikpapan gagal meraih hasil maksimal saat menjalani laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur, Jumat (5/9).

PSM Makassar yang bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, kalah 1-2 atas Mitra Kukar. PSM sempat unggul melalui gol Mamadou di menit 30. Namun Mitra Kukar bangkit di babak kedua, dengan mencetak dua gol melalui Reinaldo Lobo (65) dan Herman Dzumafo.

Di pertandingan lainnya, Persiba Balikpapan juga tampil mengecewakan saat menghadapi tuan rumah Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul. Persiba Balikpapan sempat unggul dua gol lebih dulu melalui Ansu Toure di menit 9 dan 16.

Hanya saja, Persiba Bantul membalas lewat dua gol W Ugik Sugiyanto di menit 33 dan 81. Satu gol Persiba Bantul lainnya dicetak Sunni Hizbullah di menit 62.

Dengan kekalahan PSM dan Persiba Balikapapan, Persela yang kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara secara otomatis lolos ke babak 8 besar. (abu/jpnn)


TENGGARONG - PSM Makassar dan Persiba Balikpapan gagal meraih hasil maksimal saat menjalani laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News