PSM Dijamin Ikut Kompetisi Utama

PSM Dijamin Ikut Kompetisi Utama
PSM Dijamin Ikut Kompetisi Utama
MAKASSAR - Pasukan Ramang dipastikan akan berkompetisi di liga utama tanah air. Dari seluruh persyaratan ACF, mulai berkas, dokumen, adminsitrasi, infrastruktur, sampai jaminan dipastikan bisa dipenuhi.

Kepastian ini disampaikan CEO PSM Rully Habibie saat menggelar jumpa pers di Kantor Celebes TV, Menara Bosowa, Jumat (12/8). Menurut Rully, manajemen PSM yang didukung penuh konsorsium LPI, sudah merampungkan seluruh persyaratan yang terkait persuratan.

Sisanya, mengenai persyaratan lain terkait lima aspek, yaitu manajemen, administrasi, infrastruktur, keuangan, dan sporting juga sedang dirampungkan. Saat ini, PSM sedang menyusun dan mengevaluasi ulang laporan keuangan yang akan diverifikasi oleh tim dari AFC.

"PSM sedang fokus untuk berada di kompetisi utama. Makanya, yang lain kami urus belakangan. Tapi bukan berarti masalah seperti persiapan tim, pelatih, dan pemain diabaikan," kata Rully.

MAKASSAR - Pasukan Ramang dipastikan akan berkompetisi di liga utama tanah air. Dari seluruh persyaratan ACF, mulai berkas, dokumen, adminsitrasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News