Setelah Verifikasi Gaji Pemain Dipangkas

Setelah Verifikasi Gaji Pemain Dipangkas
Setelah Verifikasi Gaji Pemain Dipangkas
MAKASSAR -- Para pemain PSM masih boleh bernafas lega. Kekhawatiran gaji mereka akan dipangkas setelah berlakunya pembatasan gaji dan nilai kontrak, belum akan diberlakukan.

Saat ini, sejumlah pemain PSM merasa khawatir gaji bulan ini dan bulan depan sudah dipangkas mengikuti aturan baru PSSI. Namun, CEO PSM Rully Habibie memberi jaminan tidak akan ada perubahan gaji pemain sejauh ini.

Revisi gaji pemain asing dan lokal, kata Rully, baru akan dilakukan setelah verifikasi rampung. "Belum ada wacana untuk verifikasi terlebih menghentikan gaji para pemain. Yang jelas, gaji para pemain tetap jalan terus sampai ada keputusan baru dari PSSI," kata Rully, seperti diberitakan FAJAR (grup JPNN).

Menurut Rully, memang akan dilakukan revisi gaji dan nilai kontrak setiap pemain sesuai aturan baru PSSI mengenai pembatasan gaji para pemain. Namun, belum dapat diterapkan bulan ini karena peraturan baru keluar pada awal Agustus lalu.

MAKASSAR -- Para pemain PSM masih boleh bernafas lega. Kekhawatiran gaji mereka akan dipangkas setelah berlakunya pembatasan gaji dan nilai kontrak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News