PSM Dipastikan Batal Lawan Mitra

PSM Dipastikan Batal Lawan Mitra
PSM Dipastikan Batal Lawan Mitra
MAKASSAR - Seusai partai away ke Papua yang batal terlaksana, PSM dijadwalkan menjamu tim bertabur bintang, Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu, 7 Desember mendatang. Namun, pertandingan ini juga dipastikan batal.

Itu setelah Mitra Kukar memilih bermain di Indonesia Super League (ISL) ketimbang kompetisi Indonesian Premier League (IPL) yang dilaksanakan oleh PSSI. Dengan demikian, Pasukan Ramang baru akan melakoni laga kandang perdananya di IPL pada Sabtu, 10 Desember nanti.

Seharusnya, PSM melakoni empat kali pertandingan home. Namun, Mitra Kukar yang diperkuat bintang Liga Inggris, Marcus Bent memilih hengkang ke ISL. Dua partai kandang lainnya setelah Bontang FC adalah menjamu Persebaya 1927 dan Persija IPL.   

Kepastian batalnya laga home PSM melawan Mitra Kukar, disampaikan Chief Executive Officer (CEO) PSM, Rully Habibie. "Ya, laga kandang menjamu Mitra Kukar dibatalkan," terang kemenakan mantan Presiden ketiga RI, BJ Habibie itu, Selasa (29/11).

MAKASSAR - Seusai partai away ke Papua yang batal terlaksana, PSM dijadwalkan menjamu tim bertabur bintang, Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News