PSM Fokus Benahi Skuat, Soal Tambah Pemain Baru Opsi Kedua

PSM Fokus Benahi Skuat, Soal Tambah Pemain Baru Opsi Kedua
Darije Kalezic. Foto: IG @psm_makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar telah melewati tujuh laga sejak ditangani Darije Kalezic. Kelebihan dan kekurangan tiap individu pemain sudah diketahuinya.

Sudah saatnya untuk memutuskan, apakah menambah pemain atau tidak? Apalagi masih tersisa dua slot pemain.

Pelatih 49 tahun itu menilai sudah komplet. Menambah pemain baru hanya opsi kedua. Fokusnya saat ini adalah membenahi skuat yang ada.

"Saya puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain. Saya tahu, kita seharusnya bisa mencapai level lebih di atas. Kita harus membentuk tim ini menjadi lebih kuat," ungkap Darije seperti dilansir Fajar hari ini.

Penambahan pemain baru, kata Darije, kemungkinan besar akan dilakukan. Akan tetapi, diambil dari PSM U-19. Ada tiga pemain yang telah dia lihat penampilannya pada sesi latihan persiapan Piala Presiden lalu. Masing-masing Afrialdy (bek), Muh Aji Kurniawan (bek), dan Irfan Jamil (gelandang).

"Kami punya pemain muda yang bagus. Kami harus punya kesabaran lebih untuk terus melihat peningkatan mereka," imbuh Darije yang saat ini sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Nusa Dua, Bali.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, menambahkan bahwa prioritas timnya saat ini membenahi permainan tim dengan skuat yang ada. Penambahan pemain baru merupakan opsi kedua.

"Tidak banyak lagi stok pemain berkualitas. Bahkan sudah hampir tidak ada. Mereka sudah memiliki klub. Percuma tambah pemain kalau kualitasnya tidak lebih baik dari yang ada," jelas Imran.

PSM Makassar telah melewati tujuh laga sejak ditangani Darije Kalezic. Kelebihan dan kekurangan tiap individu pemain sudah diketahuinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News