PSM Fokus ke Pemain Lokal untuk Ajang Piala Presiden

PSM Fokus ke Pemain Lokal untuk Ajang Piala Presiden
PSM Fokus ke Pemain Lokal untuk Ajang Piala Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Tanggal pelaksanaan turnamen Piala Presiden memang belum diumumkan secara pasti. Namun, Persib Bandung dan PSM Makassar sudah bersiap diri.

Persib ingin menambah kekuatan seiring  dua pemain asingnya yang hengkang dan pulang kampung. Sedangkan PSM memilih manfaatkan tambahan tenaga pemain lokal.

"Ini kan hanya turnamen, jadi kami optimalkan pemain lokal saja. Kalaupun nambah pemain, juga yang lokal, " kata Direktur PSM, Sumirlan seperti dilansir situs klub.

Alasan tim berjuluk Juku Eja itu tak menggunakan tenaga pemain asing terlebih dulu karena belum ada kepastian tentang kompetisi Piala Presiden. Terlebih,  status turnamen ini hanya pemanasan untuk mengisi kekosongan kompetisi.

"Kalau semua sudah jelas, kami pasti lakukan persiapan yang matang. Pasti akan panggil pemain asing. Tapi kan ini masih pemanasan, jadi belum perlu," paparnya.

Meski demikian, Sumirlan tak mau timnya dianggap tak serius. Baginya,  setiap turnamen ada tingkatannya dan PSM saat ini sedang melakukan penyesuaian.

"Kami tetap persiapkan serius, tapi kami ingin beri kesempatan pemain lokal agar semakin matang," tandasnya.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Tanggal pelaksanaan turnamen Piala Presiden memang belum diumumkan secara pasti. Namun, Persib Bandung dan PSM Makassar sudah bersiap diri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News