PSM Gunakan Jersey Baru

PSM Gunakan Jersey Baru
PSM Gunakan Jersey Baru
MAKASSAR -- Skuad Pasukan Ramang dalam putaran kedua kompetisi LPI yang akan digelar September mendatang dipastikan menggunakan jersey baru. Desain kostum yang akan digunakan sudah diterima manajemen dan akan segera dipesan ke appareal.

Rencananya, konstum yang akan dibuat akan jauh lebih baik dari yang digunakan saat ini. Desain tersebut lebih modern dan futuristik namun mengandung unsur klasik yang menandai ciri khas PSM.

Manajer Marketing PSM, Anno Suparno mengakui telah menerima desain jersey tersebut. Mereka memiliki empat desain yang nantinya akan dipilih oleh manajemen. Nantinya, para pemain juga akan memiliki empat kostum untuk bertanding, dua kandang dan dua tandang agar tidak cepat rusak.

"Desain ini merupakan perpaduan gaya modern dan klasik. Warnanya akan lebih sporty dan trendy seperti merah yang agak mencolok sementara coraknya akan menunjukkan unsur klasik yang menandakan ciri khas legenda PSM, Ramang," kata Anno, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN).

MAKASSAR -- Skuad Pasukan Ramang dalam putaran kedua kompetisi LPI yang akan digelar September mendatang dipastikan menggunakan jersey baru. Desain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News