PBSI Incar Finalis Kejuaraan Asia Junior

PBSI Incar Finalis Kejuaraan Asia Junior
PBSI Incar Finalis Kejuaraan Asia Junior
JAKARTA - Wakil senior Indonesia boleh gagal di ajang Indonesia Open Super Series 2011 pekan lalu. Tapi, di ajang kejuaraan bulu tangkis junior Asia pada 2-9 Juli mendatang di Lucknow India, mereka bertekad untuk membawa pulang minimal satu gelar.

Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto menyebut bahwa target yang diusung olehnya  anak didiknya pada kejuaraan kali ini tidak main-main untuk bsia melaju hingga final. Mereka tidak ingin mengulang kegagalan di kejuaraan yangs ama pada 2009 dengan terhenti di babak perempat final setelah kalah 3-0 dari Tiongkok.

"Saya yakin dengan pemain muda yang ada saat ini. Apalagi mereka sebelumnya juga telah melalui proses seleksi, jadi tidak melulu pemain pelatnas yang berangkat, juga ada pemain klub yang bagus," ungkapnya.

Indonesia sendiri dalam kejuaraan kali ini memberangkatkan 16 atlet yang terdiri dari delapan atlet putra dan delapan atlet putri. Mereka akan turun di lima nomor yang berbeda dalam kejuaraan beregu tersebut.

JAKARTA - Wakil senior Indonesia boleh gagal di ajang Indonesia Open Super Series 2011 pekan lalu. Tapi, di ajang kejuaraan bulu tangkis junior Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News