PSM Kenalkan Enam Pemain Baru, Empat dari Madura United

PSM Kenalkan Enam Pemain Baru, Empat dari Madura United
Enam pemain baru yang baru didatangkan PSM Makassar. Foto: instagram PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar mengumumkan enam pemain baru secara bersamaan pada Minggu (13/1) malan. Menariknya, empat dari enam pemain yang didatangkan itu berasal dari Madura United (MU).

Mereka yakni Bayu Gatra (winger), Munhar (bek tengah), Benny Wahyudi (fullbek), serta Hery Prasetyo.

Sedangkan dua punggawa lainnya merupakan eks Bali United yaitu Yandi Sofyan (striker) dan Taufik Hidayat (Fullbek).

”Tentu saya berharap mereka harus lebih baik daripada pemain yang ada di PSM. Kami juga masih akan mencari pemain lagi,” tutur CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Di sisi lain, Bayu Gatra mengakui sudah menjalin komunikasi sejak 2016 silam dengan CEO tim berjuluk Juku Eja tersebut. Hanya saja dia masih menghargai kontraknya dengan Madura United. Kemudian setelah kontraknya bersama Madura usai, dia mantap bergabung dengan PSM.

”Pertama PSM tim yang bersejarah dan memiliki atmosfer penonton yang baik. Kemudian saya juga akrab dengan pak CEO. Saya tidak berpikir lama ketika beliau menelpom saya dan meminta bergabung,” ucap pemain asal Jember itu.

PSM Makassar mengumumkan enam pemain baru secara bersamaan pada Minggu (13/1) malam. Menariknya, empat dari enam pemain yang didatangkan itu berasal dari MU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News