PSM Makassar Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Pemain

PSM Makassar Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Pemain
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic tidak hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu (27/3). Meski begitu Wiljan Pluim dkk tetap antusias mengikuti latihan.

Pelatih asal Bosnia tersebut dikabarkan tengah mengurus kartu izin tinggal terbatas (kitas) di Singapura, sehingga Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah yang memimpin latihan.

Dia tetap menginstruksikan para pemainnya untuk menjalankan program latihan yang ditinggalkan pelatih Darije dengan serius.

"Semua metode (latihan) tadi masuk program yang dititip coach (Darije)," Kata Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, usai latihan, Rabu, 27 Maret.

Imran menjelaskan, latihan ini masih dalam tahap conditioning. Penekanan taktikal persiapan menghadapi Kaya FC, Selasa, 2 April mendatang akan mulai ditingkatkan pada sesi latihan berikutnya. "Kita angkat lagi pelan-pelan," tambahnya.

Terkhusus menghadapi Kaya FC, mantan gelandang PSM ini menilai timnya harus menampilkan permainan lebih baik lagi. Apalagi lawannya kali ini adalah pemimpin klasemen.

Pertahanan tim wakil Filipina itu lebih kuat dari dua lawan yang dihadapinya sebelumnya. Hanya saja, Imran enggan untuk membongkar lebih jauh hasil analisisnya. "Paling tidak pasti sudah ada (analisis permainan Kaya FC). Darije yang lebih tahu itu," imbuhnya.

Pada sesi latihan ini. Asnawi Mangkualam, M Rahmat, dan Rizky Pellu belum mengikuti sesi latihan. Meskipun dua nama terakhir sudah tiba di Makassar sejak kemarin pagi. "Katanya hari ini (kemarin, red) sudah datang. Mungkin kita juga tidak bisa paksakan. Mereka butuh istirahat," terang Imran.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic tidak hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu (27/3). Meski begitu Wiljan Pluim dkk tetap antusias mengikuti latihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News