PSM Makassar vs Arema FC: Milomir Seslija Singgung Kata Ewako

PSM Makassar vs Arema FC: Milomir Seslija Singgung Kata Ewako
Milomir Seslija. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BOGOR - Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija mengingatkan anak asuhnya untuk bermain sepenuh hati dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/22 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9) petang.

Laga PSM vs Arema FC ini layak disebut bigmatch karena kedua tim memiliki sejarah yang panjang di Liga Indonesia. Milomir meminta anak didiknya untuk menunjukkan semangat dan motivasi bermain yang berlipat ganda di laga awal ini.

Bagi pelatih yang karib disapa Milo itu, pemain-pemain PSM tak masalah kalau membuat kesalahan di pertandingan. Namun, yang terpenting saat ini ialah melihat skuad asuhannya bermain dengan hati.

Pelatih 57 tahun itu bahkan menyinggung semangat Ewako ala PSM.

"Saya bisa memaafkan mereka dengan kesalahan-kesalahan yang mungkin mereka bisa saja lakukan, tetapi kalau mereka tidak bermain dengan hati mereka, dengan semangat juang Ewako, ini yang tidak bisa," kata pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

PSM sendiri bakal bermain dengan pemain asing yang tak lengkap. Pasalnya, tidak mudah dalam masa PPKM seperti saat ini untuk mendatangkan pemain dari luar negeri.

Belum lagi mereka perlu adaptasi bersama tim terlebih dulu sehingga mumpuni saat ditampilkan.

Berkaca pada sesi latihan dan uji coba, pemain asing yang besar kemungkinan dimainkan dari menit awal ialah Anco Jansens dan Wiljan Pluim. Selebihnya, pemain-pemain lokal akan menjadi andalan dalam PSM dalam laga kontra Arema FC. (dkk/jpnn)

Milomir Seslija ingatkan pemain PSM untuk berjuang habis-habisan dalam laga melawan Arema FC


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News