Sabtu, 26 Mei 2018 – 18:58 WIB

PSM Makassar vs Borneo FC: Tim Tamu Usung Misi Berat

Kamis, 17 Mei 2018 – 23:00 WIB
PSM Makassar vs Borneo FC: Tim Tamu Usung Misi Berat - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC dihadapkan pada misi sulit saat melakoni laga tandang ke markas PSM Makassar, Sabtu (19/5) pukul 20:30 WIB

Pasalnya, untuk mencuri poin di stadion Andi Mattalatta Mattoangin tidaklah mudah. Bahkan, markas PSM masih terbilang angker musim ini.

Dari lima laga kandang Pasukan Ramang –julukan PSM, empat di antaranya sukses disapu dengan kemenangan. Sementara sisanya harus rela ditekuk Persela Lamongan.

Kepiawaian Persela coba ditiru pelatih Borneo FC Dejan Antonic. Namun diakuinya bukan hal mudah merealisasikan ambisi mencuri poin penuh.

"PSM punya dukungan suporter yang selalu luar biasa di Makassar. Tapi Persela sudah ajarkan bagaimana kerja keras bisa berbuah manis," kata Dejan.

Semangat untuk menang tetap diperlihatkan Dejan. Dia mau Lerby dkk berjuang ekstra keras kalau mau meraih tiga poin.

"Kalau hanya berkata menang, saya dan semua orang juga bisa. Saya mau semua pemain punya prinsip yang lebih dari itu. Mereka harus kasih 100 persen. Main dengan hati untuk Borneo FC," tegasnya.

Eks juru taktik Persib Bandung ini sebenarnya turut kesal dengan hasil buruk di lima laga terakhir Borneo FC. Dari dua kandang dan sisanya tandang, tak sekalipun tim meraih kemenangan. Padahal Dejan menyebut pemainnya berlatih sangat maksimal.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar