PSM Makassar vs Persik Kediri: Tim Tamu dalam Kondisi Pincang

PSM Makassar vs Persik Kediri: Tim Tamu dalam Kondisi Pincang
Pesepak bola Persik Kediri Al Hamra Hehanussa (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kanan) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (28/7/2023). FOTO: ANTARA/Prasetia Fauzani/Spt.

jpnn.com, JAKARTA - Persik Kediri akan bersua PSM Makassar pada pekan ke-6 Liga 1 2023 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis (3/8).

Pada laga tandang tersebut, Persik dipastikan tanpa dua pemain intinya.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, dua pemain tersebut adalah kiper Kurniawan Kartika Ajie dan bek kanan Simen Lyngbo karena cedera yang didapatkan sebelumnya.

Kurniawan diketahui telah absen membela Persik Kediri saat menjamu Persib Bandung pekan lalu, sedangkan Simen ditarik keluar pada menit-menit awal laga tersebut dan digantikan oleh Agil Munawar.

"Untuk Kurniawan Kartika Adjie, berdasarkan pemeriksaan memang ada masalah di ligamen telapak tangannya yang robek, karena itu sering menyebabkan nyeri," ujar dokter tim Persik Kediri Yusuf Zulfikar.

"Selama ini sudah diberi obat tetapi nyerinya tetap berulang dan kita lakukan MRI, hasilnya perlu ada tindakan lanjutan," sambungnya.

Yusuf menjelaskan hal tersebut juga dilakukan kepada Simen yang mengeluh mengalami nyeri dan tidak bisa melanjutkan pertandingan kontra Persib Bandung.

Kondisi memastikan keduanya tidak akan turut serta dengan tim asuhan Marcelo Rospide yang akan melakoni dua laga tandang beruntun menghadapi PSM Makassar (3/8) dan Bali United (7/8).

Persik Kediri akan bersua PSM Makassar pada pekan ke-6 Liga 1 2023 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Kamis (3/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News