PSM Makassar Vs Sriwijaya FC: Adu Cerdik Dua Kreator Cerdas

PSM Makassar Vs Sriwijaya FC: Adu Cerdik Dua Kreator Cerdas
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC melakoni laga tandang ke Stadion Andi Mattalata Makasar, Minggu ini (23/9) menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

Laga yang diprediksi, tetap menampilkan pertandingan yang seru terutama disektor lini tegah.

Terlebih, bertemunya dua kreator cerdas masing masing kubu. Yakni Esteban Vizcarra di Sriwijaya FC dan Willem Jan Pluim di PSM. Dari kualitas permainan, dua pemain itu memang memiliki fungsi krusial yang sama di lini tegah.

Selain mempunyai keunggualan mengolah bola dari kaki ke kaki.

Gaya yang disebut berjalan lancar mengingat Vizcarra dan Pluim tidak cuma memiliki keeping bola kuat. Tetapi juga visi bermain yang tajam untuk melepaskan umpan-umpan akurat.

Kecepatan berfikir dan timing menahan bola inilah yang kerap memanjakan para eksekutor lini depan.

Di Sriwijaya FC, pemain naturalisasi asal Argentina itu sudah memberikan kontribusi 4 asisst musim ini. Bukan cuma sebagai top asisst sementara di tim, tetapi juga pemain nomor punggung 11 itu sudah menyumbangkan 6 gol untuk Sriwijaya FC.

Peran yang memang sangat diandalkan Sriwijaya FC, untuk menghadapi PSM Makasar nanti, bukan hanya sebagai penyuplai. Tetapi juga sebagai juru gedor, di posisi lini kedua pasukan Subangkit. "PSM tim kuat, tetapi kita juga tetap harus optimis. Bisa memberikan kejutan dipertandingan nanti," terang Vizcarra.

Sriwijaya FC melakoni laga tandang ke Stadion Andi Mattalata Makasar, Minggu ini (23/9) menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News