Erick Thohir Akan Beli 60 Persen Saham Sriwijaya FC

Erick Thohir Akan Beli 60 Persen Saham Sriwijaya FC
Erick Thohir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pengusaha sekaligus pemilik Mahaka Grup Erick Thohir tertarik menanamkan modalnya di Sriwijaya FC.

Bahkan  Erick Thohir disebut telah setuju untuk membeli 60 persen saham tim berjuluk Laskar Wong Kito, itu dengan nilai fantastis, Rp 25 miliar.

“Sudah teken kesepakatan,” ujar sumber Sumatera Ekspres tadi malam.

Hanya saja, Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandir (SOM) Muddai Madang yang dikonfirmasi membantah kabar tersebut. Katanya, proses pendekatan dengan investor masih terus dilakukan.

Oleh sebab itu, dia berharap iklim di tubuh tim tetap kondusif. Termasuk tidak ada lagi permasalahan di luar tim yang mungkin mengganggu Sriwijaya FC agar lebih profesional.

“Masih setengah jalan. Banyak yang harus disiapkan, banyak yang harus dilihat oleh mereka. Kita terus ke arah yang lebih baik. Tentunya akan terwujud (kesepakatan dengan investor) jika iklimnya baik,” jelas Muddai.

Dia tak membantah juga tak mengiyakan jika salah satu investor yang didekati itu adalah Erick Thohir. Kepastian siapa pengusaha tersebut, lanjutnya baru bisa disampaikan ke masyarakat apabila memang sudah benar-benar ada hitam di atas putih.

Prinsip yang terkandung dalam kesepakatan dengan investor tersebut, kata Muddai adalah salah satunya untuk tetap menjadikan Sriwijaya FC sebagai identitas Sumatera Selatan. Sehingga tim ini akan tetap menjadi kebanggaan masyarakat Sumsel.

Pengusaha sekaligus pemilik Mahaka Grup Erick Thohir tertarik menanamkan modalnya di Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News