PSM Menang Telak, Kalezic Sebut Pemainnya Sempat Gugup Di Awal Laga

PSM Menang Telak, Kalezic Sebut Pemainnya Sempat Gugup Di Awal Laga
Darije Kalezic. Foto: IG @psm_makassar

jpnn.com, BEKASI - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic puas dengan kemenangan 7-3 atas Lao Toyota di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3) petang.

Namun, dia masih bingung kenapa timnya sempat kacau di awal laga.

Menurut Kalezic, PSM sempat bermain gugup di awal pertandingan sebelum akhirnya membuat banyak gol. Dia tak habis pikir, kenapa PSM tak bisa main lepas.

"Setelah 15-20 menit kami mulai bermain seperti yang saya mau. Masih tanda tanya buat saya, kenapa kami gugup di awal laga? Saya pikir, apa karena kami main di kandang di AFC setelah sekian lama, tapi kami harus tetap bekerja untuk memulai laga sebagaimana mestinya dan tidak gugup," katanya, usai laga.

Memang, pertandingan ini berjalan dengan berbeda antara babak pertama dan babak kedua. Performa di babak pertama sangat buruk, sehingga sempat terus ditekan lawan.

Namun, di babak kedua performa Juku Eja membaik dan akhirnya bisa membukukan beberapa gol.

"Setelah itu (di babak pertama, red), kami buat banyak peluang dan kami tampil lebih baik di lapangan. kami buat banyak gol tapi kami juga tidak mencetak banyak gol. Saya pikir hasil akhir seharusnya lebih banyak gol. Kami harus lebih efektif lagi di depan gawang lawan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic puas dengan kemenangan 7-3 atas Lao Toyota di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News