PSM Resmi Nyatakan Mundur dari ISL

PSM Resmi Nyatakan Mundur dari ISL
PSM Resmi Nyatakan Mundur dari ISL
MAKASSAR - Setelah menunggu tak ada calon pengelola baru, pengurus PSM di bawah kendali Wali Kota Makassar sekaligus Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin, akhirnya resmi menyatakan PSM mundur total dari kompetisi Indonesia Super League (ISL). Surat bernomor 239/6.32/PSM/II/2010 itu telah diteken Ilham dan siap dilayangkan ke Badan Liga Indonesia (BLI).

"Ini bukti keseriusan. Kami tak pernah mengancam dan mempolitisasi PSM. Kami serius dan ini demi kebaikan PSM," kata Ilham.

Selain PSM, satu lagi tim adalah Persibo Bojonegoro. Tim yang baru promosi musim ini ke ISL, sudah lebih dahulu mengundurkan diri. Surat pengunduran diri dari ISL itu diteken Jumat 24 Desember oleh pengurus Persibo.

Setelah mundur dari ISL, PSM selanjutnya mengatur skenario bergabung di Liga Primer Indonesia (LPI). Salah satu pembahasan penting adalah mengatur merger pemain dan pelatih. "Kami tegaskan, PSM tetap akan ada sampai kapan pun. Kami hanya pindah kompetisi," kata Ilham.

MAKASSAR - Setelah menunggu tak ada calon pengelola baru, pengurus PSM di bawah kendali Wali Kota Makassar sekaligus Ketua Umum PSM, Ilham Arief

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News