PSM Sedang Timpang, MU Kejar Gol Cepat

PSM Sedang Timpang, MU Kejar Gol Cepat
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ‎MAKASSAR - Madura United berusaha kembali merebut puncak klasemen ISC A 2016. Peluang itu terbuka, saat mereka menantang tuan rumah PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (12/11) petang

Peluang MU menang cukup besar karena tuan rumah bakal tampil timpang. Tapi, semangat tim Juku Eja tak akan mudah diruntuhkan di kandang sendiri.

Sejumlah pemain PSM yang absen adalah Ferdinand Sinaga, Rasyid Bakrie, Ahmad Hisyam Tolle, Zulvin Zamrun, Ronald Hikspoors. "Kami dalam keadaan tidak baik," kata pelatih PSM Robert Rene Alberts.

Melihat kondisi ini, pelatih MU Gomes de Oliviera memastikan bakal bermain lebih menyerang. Mereka yakin, PSM tidak akan terlalu berbahaya dengan hilangnya beberapa pilar.

"Kami akan memanfaatkan keadaan PSM yang kurang lengkap. Kami menyerang sejak awal agar kami bisa mencetak gol cepat," tandasnya. (dkk/jpnn)


‎MAKASSAR - Madura United berusaha kembali merebut puncak klasemen ISC A 2016. Peluang itu terbuka, saat mereka menantang tuan rumah PSM Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News