PSM Vs Bali United: Saling Baca Kekuatan dan Kelemahan Lawan

PSM Vs Bali United: Saling Baca Kekuatan dan Kelemahan Lawan
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan bersua dengan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 25 November mendatang.

Jelang duel sengit tersebut, baik PSM maupun Bali United sama-sama terus menganalisa kelemahan dan kekuatan lawannya.

Bali United sudah memulai latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Badung, Nusa Dua. Latihannya langsung taktik. Kemampuan para pemain diasah dalam menjalankan taktik yang sepertinya lebih ngotot dalam menekan permainan lawan.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku menu latihannya sangat penting untuk menghadapi PSM saat main di Stadion Andi Mattalatta.

Hanya memiliki dua hari sebelum bertolak ke Makassar, Jumat, 23 November, diharapkan menu latihan yang diberikan itu sudah bisa dipahami semua pemain sebelum berangkat.

"Hari ini kami taktikal. Waktu terlalu singkat. Jumat tidak ada latihan lagi. Plus OT (ofisial training) di sana. Jadi kami langsung fokus pada persiapan menghadapi PSM," ucapnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini yakin latihan yang disiapkannya ini ampuh untuk meredam PSM. Strategi yang sudah terbukti dalam tiga laga kontra PSM.

Sejak menangani Bali United, lini depan pasukan Robert Alberts selalu kesulitan mencetak gol. Bali United selalu clean sheet.

PSM Makassar akan bersua dengan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 25 November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News